Plagiarism Checker Sprei waterproof, anti air, anti bocor | JUAL SPREI WATERPROOF | WA/SMS Only 085267280067

Sprei waterproof, anti air, anti bocor


Kami memproduksi dan menjual sprei waterproof dengan bahan kualitas terbaik membuat tempat tidur anda tetap nyaman

sprei waterproof

Merah cerah


kuning cerah

abu-abu muda

ungu muda

motif kotak abu2 hijau muda


motif abstrak biru hijau dan merah



motif kotak abu2 pink

motif abstrak biru hijau dan merah

hijau daun

hijau tosca


biru muda (benhur)

putih

putih

merah terang

merah maroon

biru muda
warna sprei waterproof disesuaikan dengan ketersediaan stok, karena perputaran barang yang begitu cepat. 

^-^ happy shopping

Momsbabykidz.com





Related Posts

sprei waterproof 5139135538967503538

12 komentar

  1. tq ya sepreinya, bener-bener inovasi terbaru deh.... dulu tiap hari selalu ganti seprei karena bahan katun nyerap kotor n remah-remah cemilan aira. sekarang pake seprei waterproof ini ga perlu setiap hari ganti (nia, ummi aira di bintaro tanggerang)

    BalasHapus
  2. 180 masi ada? warna? bahan apa ya? adem ga sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa di lihat di s/ini https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/285693_434609366601418_1377991211_n.jpg

      Hapus
  3. mau tanya kalau mau order gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sms ke 081290709595 untuk tanya stok dan warna, trims :) udah berkunjung

      Hapus
  4. Ini dijakarta dimana? Mau ambil banyak dapat diskont gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Depok sist silahkan berkunjung ke workshop kami di panorama residence b1 no.9, sawangan, depok

      Hapus
  5. buka cabang di Lampung gak gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum gan, klo agan mw memasarkan disana silahkan sms/wa ke 081290709595

      Hapus
  6. bagus ya, bisa jadi ladang bisnis nih..! klw mau pesan untuk wilayah sulawesi barat gmana y? ongkirx mahal g?

    BalasHapus
  7. klu dimedan ada gak cabangnya?

    BalasHapus

emo-but-icon

item