Plagiarism Checker Sprei waterproof, anti air, anti bocor | JUAL SPREI WATERPROOF | WA/SMS Only 085267280067

Sprei waterproof, anti air, anti bocor


Kami memproduksi dan menjual sprei waterproof dengan bahan kualitas terbaik membuat tempat tidur anda tetap nyaman

sprei waterproof

Merah cerah


kuning cerah

abu-abu muda

ungu muda

motif kotak abu2 hijau muda


motif abstrak biru hijau dan merah



motif kotak abu2 pink

motif abstrak biru hijau dan merah

hijau daun

hijau tosca


biru muda (benhur)

putih

putih

merah terang

merah maroon

biru muda
warna sprei waterproof disesuaikan dengan ketersediaan stok, karena perputaran barang yang begitu cepat. 

^-^ happy shopping

Momsbabykidz.com





Related Posts

sprei waterproof 5139135538967503538

26 komentar

  1. tq ya sepreinya, bener-bener inovasi terbaru deh.... dulu tiap hari selalu ganti seprei karena bahan katun nyerap kotor n remah-remah cemilan aira. sekarang pake seprei waterproof ini ga perlu setiap hari ganti (nia, ummi aira di bintaro tanggerang)

    BalasHapus
  2. 180 masi ada? warna? bahan apa ya? adem ga sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa di lihat di s/ini https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/285693_434609366601418_1377991211_n.jpg

      Hapus
  3. mau tanya kalau mau order gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sms ke 081290709595 untuk tanya stok dan warna, trims :) udah berkunjung

      Hapus
  4. Ini dijakarta dimana? Mau ambil banyak dapat diskont gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Depok sist silahkan berkunjung ke workshop kami di panorama residence b1 no.9, sawangan, depok

      Hapus
  5. buka cabang di Lampung gak gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum gan, klo agan mw memasarkan disana silahkan sms/wa ke 081290709595

      Hapus
  6. bagus ya, bisa jadi ladang bisnis nih..! klw mau pesan untuk wilayah sulawesi barat gmana y? ongkirx mahal g?

    BalasHapus
    Balasan

    1. Untuk order, tanya stok, atau cek ongkir bisa mll sms/wa 081310691179 atau bisa datang langsung ke Showroom kami di:
      Ruko Milan Avenue No. 25, Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Jawa Barat, Sawangan, Jawa Barat, Indonesia 16517 sms/wa 081310691179

      Terima kasih ^.^

      Hapus
  7. klu dimedan ada gak cabangnya?

    BalasHapus
    Balasan

    1. Untuk order, tanya stok, atau cek ongkir bisa mll sms/wa 081310691179 atau bisa datang langsung ke Showroom kami di:
      Ruko Milan Avenue No. 25, Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Jawa Barat, Sawangan, Jawa Barat, Indonesia 16517 sms/wa 081310691179


      Terima kasih ^.^

      Hapus
  8. Kalau disolo ada g?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. klo sist mw jd reseller atau order bisa mll sms/wa 081310691179 atau bisa datang langsung ke Showroom kami di:
      Ruko Milan Avenue No. 25, Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Jawa Barat, Sawangan, Jawa Barat, Indonesia 16517 sms/wa 081310691179

      Hapus
  9. Balasan

    1. Untuk order, tanya stok, atau cek ongkir bisa mll sms/wa 081310691179 atau bisa datang langsung ke Showroom kami di:
      Ruko Milan Avenue No. 25, Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Jawa Barat, Sawangan, Jawa Barat, Indonesia 16517 sms/wa 081310691179
      daftar harga ada di sini sist/gan. http://www.jualspreiwaterproof.com/p/reseller.html
      Terima kasih ^.^

      Hapus
  10. itu kalo mau nyuci nya gmna ya min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal di kucek dan angin2kan, tanpa bahan kimia.
      Untuk order, tanya stok, atau cek ongkir bisa mll sms/wa 081310691179 atau bisa datang langsung ke Showroom kami di:
      Ruko Milan Avenue No. 25, Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Jawa Barat, Sawangan, Jawa Barat, Indonesia 16517 sms/wa 081310691179


      Terima kasih ^.^

      Hapus
  11. klo mau dateng ke showroomnya hari sabtu/minggu tetep buka kan min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toko kami buka Senin-Sabtu Jam 08.00-17.00 WIB, Ruko Milan Avenue No. 25, Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Jawa Barat, Sawangan, Jawa Barat, Indonesia 16517 sms/wa 081310691179

      Hapus
  12. Udah di sms ke wa tpi blm di bls

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin Bpk SMSnya di luar jam kerja. Toko kami buka Senin-Sabtu Jam 08.00-17.00 WIB, Ruko Milan Avenue No. 25, Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Jawa Barat, Sawangan, Jawa Barat, Indonesia 16517 sms/wa 081310691179

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

emo-but-icon

item