Sprei waterproof, anti air, anti bocor


Kami memproduksi dan menjual sprei waterproof dengan bahan import korea kualitas terbaik membuat tempat tidur anda tetap nyaman


Merah cerah


kuning cerah

abu-abu muda

ungu muda

motif kotak abu2 hijau muda


motif abstrak biru hijau dan merah



motif kotak abu2 pink

motif abstrak biru hijau dan merah

hijau daun

hijau tosca


biru muda (benhur)

putih

putih

merah terang

merah maroon

biru muda
  1. Sprei waterproof melindungi springbed dari keringat, ompol bayi, muntah atau tumpahan cairan sehingga tidak tembus ke bawah kasur.
  2. Bisa dicuci/tinggal di lap pakai air campur detol 
  3.  Melindungi springbed dari tungau dan debu
  4. Terbuat dari bahan katun yang mengandung lapisan waterproof (anti air), sehingga bahannya adem dan tidak panas
  5. Bahannya sangat lembut dan halus, sehingga tidak menimbulkan bunyi kresek-kresek seperti alas ompol bayi/perlak.
  6. kempat sudut sprei waterproof memakai karet import, sehingga selalu rapi sewaktu dipasang dispringbed.
  7. Bermanfaat untuk Keluarga yang punya baby/anak kecil yang masih mengompol Anak yang memiliki alergi terhadap tungau atau debu Orang jompo/orang tua yg sedang sakit danmenginginkan kasur yg selalu bersih rapi dan tanpa noda
Melindungi anda dan anak-anak anda dari debu tungau. Tungau ini hidup dari memakan serpihan sel kulit mati manusia. Mereka mengeluarkan kotoran setiap hari dalam bentuk debu tungau yang sangat halus. debu tungau dapat menyebabkan anak pilek terus2an(pilek krn alergi debu tungau).  alergi gatal-gatal pada kulit, bersin-bersin, ashma. ihh... seremm ya...

sprei waterproof sangat cocok bagi yg mempunyai bayi dan manula yang aktifitasnya banyak di tempat tidur

Keterangan Pencucian :
  1. Cukup dicuci dengan cara direndam dalam deterjen yang lembut (tidak boleh direndam    semalaman atau menggunakan mesin cuci).
  2. Jangan dijemur langsung di bawah panas matahari, cukup diangin-anginkan saja.
  3. Boleh di setrika dgn suhu rendah dan dilapisi kain lain
warna sprei waterproof disesuaikan dengan ketersediaan stok, karena perputaran barang yang begitu cepat. untuk seprei motif tambah @20.000,-

^-^ happy shopping

Momsbabykidz.com





Related Posts

sprei waterproof 5139135538967503538

9 komentar

  1. tq ya sepreinya, bener-bener inovasi terbaru deh.... dulu tiap hari selalu ganti seprei karena bahan katun nyerap kotor n remah-remah cemilan aira. sekarang pake seprei waterproof ini ga perlu setiap hari ganti (nia, ummi aira di bintaro tanggerang)

    BalasHapus
  2. 180 masi ada? warna? bahan apa ya? adem ga sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa di lihat di s/ini https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/285693_434609366601418_1377991211_n.jpg

      Hapus
  3. mau tanya kalau mau order gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sms ke 081290709595 untuk tanya stok dan warna, trims :) udah berkunjung

      Hapus
  4. Ini dijakarta dimana? Mau ambil banyak dapat diskont gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Depok sist silahkan berkunjung ke workshop kami di panorama residence b1 no.9, sawangan, depok

      Hapus
  5. buka cabang di Lampung gak gan??

    BalasHapus

emo-but-icon

item